Silahkan Gabung dalam

Blogger Sukoharjo Community.

Ini hanya inisiatif kami untuk menggabungkan blogger yang ada di wilayah sukoharjo untuk saling bertukar pikiran informasi dan mengatasi masalah kejahatan hacking dalam internet

Agar para blogger di wilayah sukoharjo mempunyai

wadah untuk berekspresi

Untuk Itu kami Mengajak Untuk bergabung dalam

Communitas Blogger Community Sukoharjo

Galery Sukoharjo

Belum Up-date

Sabtu, 09 Januari 2010

UNIVERSITAS VETERAN BANGUN NUSANTARA SUKOHARJO

UNIVERSITAS VETERAN BANGUN NUSANTARA SUKOHARJO
[ print data kampus | beritahu teman ]

Jenis Perguruan Tinggi : Swasta
A l a m a t : Jl. Letjen Sujono Humardani No.1, Jombor, Sukoharjo 57521, Jawa Tengah
Telepon : (0271) 593156
Sejarah Singkat

Tanggal Berdiri : 29 Maret 1968
Pendiri : Yayasan Pembina Pendidikan Perguruan Veteran

Profil

Jumlah Dosen Tetap : 120-an
Jumlah Dosen Lulusan S2 : -
Jumlah Dosen Lulusan S3 : -
Luas Kampus : Sekitar 34.500 m2
Koleksi Perpustakaan : + 11.500 judul, 29.000 eksemplar

Program Studi

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial:
Program Studi Pendidikan PMP dan Kewarganegaraan (S1-Terakreditasi-C-1997) Program Studi Pendidikan Geografi (S1-Terakreditasi-C-1997)

Program Studi Pendidikan Sejarah (S1-Terakreditasi-C-1996)
Jurusan Ilmu Pendidikan:
Program Studi Psikologi Pendidikan dan Bimbingan (S1-Terakreditasi-B-1999)
Jurusan Pendidikan Bahasa & Sastra:
Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (S1, Terakreditasi-C-1999)

Program Studi Pendidikan Bahasa Jawa (S1-Terakreditasi-C-1997)
Jurusan Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam:
Program Studi Pendidikan Matematika (S1-Terakreditasi-C-1997)

Program Studi Pendidikan Biologi (S1-Terakreditasi-C-1999)

Fakultas Teknik
Jurusan Teknik Sipil:

Program Studi Teknik Sipil (S1-Terdaftar-1993)
Jurusan Teknik Industri:

Program Studi Teknik Manajemen Industri (S1-Terdaftar-1993)

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Ilmu Komunikasi:

Program Studi Ilmu Komunikasi Massa (S1-
Terdaftar-993)

Fakultas Pertanian
Jurusan Sosial-Eknomi Pertanian:
Program Studi Sosial-Ekonomi Pertanian (S1, Terdaftar-1993)
Jurusan Teknik Teknologi:

Program Studi Teknik Pengolahan Hasil Pertanian (S1-Terdaftar-1993)
Jurusan Peternakan:
Program Studi Ternak (S1-Terdaftar-1993)

7 komentar:

hayyu 8 Februari 2010 pukul 12.50  

Saya bernama Wahyu Wijayanti, lulusan S2 Pend. Matematika UNS. saya berminat menjadi dosen LB di Univet sukoharjo. Sebelumnya saya sudah berpengalaman mengajar di Pend Matematika Universitas Widya mandala Madiun. jika ada lowongan di UNIVET tolong hubungi saya di No: 081329175571

blogger wonogiri 6 November 2010 pukul 00.32  

wah, newbie nih. kunjungan perdana salam dari saya siBlogger Wonogiri

mampir ya keBlogger Wonogiri
nuwun

Anonim,  2 Februari 2013 pukul 12.12  

Saya Reni Untarti, S.Pd.Si M.Pd lulusan Program Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta Prodi Pend. Matematika, Melihat profil Universitas Veteran ini saya sangat berminat untuk menjadi bagian dari tenaga pengajar di Kampus ini. Jika ada info lowongan di UNIVET tolong agar dapat diinfokan ke saya. No HP : `85643567578
Terima Kasih

Anonim,  11 April 2013 pukul 09.40  

saya mau tanya, apakah univet ada jurusan pendidikan seni ?











Anonim,  18 April 2013 pukul 10.15  

saya drajat edy kurniawan lulusan S1 bimbingan dan konseling UNS, apakah ada lowongan untuk menjadi dosen bimbingan dan konseling ya di UNIVET BANTARA...?sementara memang saya belum memiliki ijazah magister karena sedang dalam taraf akan mengikuti program pasca sarjana Bimbingan dan konseling di UNNES Semarang...Jika ada bisa hubungi saya di no ini. 085728618483. terimakasih atas informasinya.

barokahjatisragen.blogspot.com 13 Mei 2016 pukul 23.04  

ass.
sebelumnya mohon maaf.
saya mau tanya untuk kelas extensi prodi teknik sipil jadwalnya hari ap ya? mohon infonya .tks

Unknown 30 September 2016 pukul 22.17  

Assalam..., mohon maaf. Sy Mohammad Faisal, M.Pd lulusan Program Pascasarjana PKLH dengan Minat Utama Pendidikan Geografi.Melihat profil Universitas Veteran ini saya sangat berminat untuk menjadi bagian dari tenaga pengajar di Kampus ini. Jika ada info lowongan di UNIVET tolong agar dapat diinfokan ke saya. No HP : 085238449534 Terima Kasih

Posting Komentar